Saturday 8 August 2015

BORE-UP YAMAHA NEW JUPITER MX 135

BORE-UP YAMAHA NEW JUPITER MX 135

Bore-up Yamaha New Jupiter MX 135 – Motor Yamaha New Jupiter MX 135 memang banyak digemari para bikers saat ini khususnya di Indonesia sendiri, ada banyak alasan mengapa bebek andalan Yamaha ini laris manis dipasaran saat ini, selain desain body yang terlihat lebih sangar dari versi lawas new jupiter mx 135 juga dibekali dengan beberapa fitur canggih. Tak hanya itu, bandrol Yamaha New Jupiter MX juga lumayan terjangkau menjadikannya semakin laris dipasaran saat ini.


Nah, bagi sobat yang sudah memiliki motor Yamaha new Jupiter mx yang belum puas dengan performa standar dari dapur pacu 135 cc ini, saat ini ada banyak sekali bengkel-bengkel yang menawarkan paket Bore-up Yamaha New Jupiter MX 135.
Seperti beberapa info yang dikutip dari otomotifnet.com, salah satu bengkel yang menawarkan paket Bore-up Yamaha New Jupiter MX 135 beserta jasa pemasangannya yaitu bengkel Matic Shop yang beralamat di Jl. Ciledug Raya, Ciledug Tangerang. Mereka manawarkan paket khusus untuk upgrade performa Yamaha New Jupiter MX 135, part apa saja yang termasuk dalam paket tersebut serta berapa hargannya? Langsung saja kita simak rinciannya berikut ini:

Paket Bore-Up Yamaha New Jupiter MX 135

  • Blok : bore-up merek X1R
  • Diameter pistonnya : 60 mm (166 cc), 62 mm (177 cc), 63 mm (183 cc) dan 65 mm (195 cc).
  • Knalpot : ART
  • Noken as : CLD durasi 280 derajat
  • Karburator :TDR PE 28.
Harga Paket Bore-Up Yamaha New Jupiter MX 135
Total biaya sekitar Rp 2,850 juta dengan lama pengerjaan 1 hari.
Keuntungan Membeli Paket Bore-Up Yamaha New Jupiter MX 135
Seperti yang kita ketahui sendiri jika ingin melakukan bore up tentunya memerlukan banyak spare part, jika kita membeli secara terpisah tentu akan lebih repot, selain itu waktu pengerjaanya relatif lebih lama serta biaya yang lebih mahal pula.
Itulah beberapa info dari saya pada kesempatan kali tentang Bore-up Yamaha New Jupiter MX 135 . Semoga bermanfaat buat semua…

No comments:

Post a Comment