Saturday 8 August 2015

Cara membuat NJMX (new jupiter mx) menjadi lebih kencang

CARA MEMBUAT NJMX (NEW JUPITER MX) MENJADI LEBIH KENCANG

Yamaha Jupiter MX merupakan salah satu produk andalan Yamaha yang dilengkapi dengan performa tenaga luar biasa serta berteknologi tinggi. tetapi sebagian penggemar motor sport masih kepengen melakukan Upgrade performa motor produk Yahama yang satu ini. 

Salah satu cara agar membuat njmx agan menjadi kencang tanpa merombak mesin yaitu dengan mengganti cdi dengan cdi brt dualband, kalo di kota saya sih harganya sekitar 500rb,, dengan mengganti cdi maka rpm akan naik. lalu karburator ganti dengan karburator pe 28 (200rb-Rp.1.500.000) agar nafas panjang dan agar hampang. kalo karbu udah pe tapi knalpotnya masih ori gk bakalan enak, tenaganya jadi gk lepas. ganti knalpot ori dengan knalpot racing (120rb-Rp1000.000) kalo saya sih knalpotnya pake ART harganya 250rb. biar lebih enak lagi ganti per koplingnya sama per kopling racing snd. up-grade di atas saya suka sebut 3kc (karbu,knalpot,kopling & cdi). kalo njmx agan udah 3kc pasti bisa ngejar satria f & v-ixion bahkan bisa ngalahin kalo agan udah ahli hhehe, kalo njmx punya saya sih udah 3kc & udah pernah ngalahin satria f, v-ixion, byson dll di jalanan hhehe. kalo untuk tampilan si njmx agan cukup ganti velg sama velg tdr atau comet atau apa aja, undrbone terus dikasih cutting/ bisa di airbrush, terus bannya ganti sama ban corsa/ fdr yang gundul ukuran 90/80. dijamin njmx agan pasti keren dehh hhehe. yahh mungkin segitu info yang bisa saya sampaikan berdasarkan pengalaman & sudah saya coba,, semoga membantu ya gan..
NJMX ane :D


No comments:

Post a Comment